Rachel Vennya Pamer Potret Berbikini Bikin Heboh

Jakarta Rachel Vennya lagi-lagi menjadi bahan perbincangan warganet. Sesudah dipuji-puji lantaran diukur telah berubah lebih bijaksana dan kerap berbusana lebih tertutup, sekarang Rachel Vennya kembali mengundang pergunjingan publik.

Pasalnya, sebagian hari lalu pada ketika tamasya di kolam renang, Rachel Vennya memamerkan posenya dengan busana yang terbuka kembali. Kelihatan dalam potret itu Rachel Vennya sedang mengenakan bikini hitam ketika berdiri di kolam renang.

Potret yang diunggahnya lewat akun Instagram spaceman @rachelvennya itu, terdapat dua buah. Tetapi keduanya cuma menyorot Rachel Vennya dari bagian belakang. Tidak ada kalimat yang dituliskan untuk menjadi keterangan foto hal yang demikian.

Tetapi sekiranya mengintip komentar-komentarnya, banyak warganet yang menyinyir Rachel Vennya lantaran sebagian di antara mereka mengungkit ibu dua buah hati itu telah berubah dalam berbusana. Bahkan, ada yang sampai kaget melihat potret dengan bikini ini.

Komentar Nyinyir Warganet kepada Rachel Vennya

Sebagian warganet juga sempat berucap istigfar ketika mengungkit gaya busana Rachel Vennya sebelumnya yang sempat lebih tertutup.

“Dari tertutup sampai terbuka gini cuma bisa sebut astaghfirullah 😂,” kata seorang warganet.

“Dari yg ditutup sampe yang dibuka 😅,” celetuk lainnya.

Rachel Vennya Liburan Bareng Kekasih dan Fadly Faisal

Libur Lebaran lalu Fadly Faisal kedapatan menghabiskan masa libur Lebaran di Negeri Sakura Jepang. Tetapi, para penggemarnya di Instagram menyebutnya sebagai obat nyamuk.

Pasalnya, Fadly berlibur bersama Rachel Vennya dan Salim Nauderer beserta kedua buah hati Rachel. Meski seperti itu, bagus Fadly, Rachel, maupun Salim terlihat menikmati perjalanan tamasya mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *