Berita Bola Terbaru 22 Desember 2021 – Berita Terkini

Contents

LIGA PRIMER TEMUKAN 90 KASUS POSITIF BARU COVID-19

Operator Liga Primer Inggris menemukan 90 kasus positif covid-19 di dalam tes rutin yang di kerjakan selama sepekan, 13-19 Desember lalu. Hal itu di umumkan di dalam laman resmi Liga Primer Inggris, Selasa (21/12) dini hari WIB. Liga Primer Inggris menunjukkan mereka telah lakukan 12.345 kali tes covid-19 di antara para pemain dan staf tim peserta dan juga menemukan 90 kasus positif baru. Temuan-temuan itu antara lain telah membawa dampak enam berasal dari sepuluh pertandingan yang sedianya di langsungkan akhir pekan lantas mesti di tangguhkan.

MOHAMED SALAH PEMAIN TERBAIK EPL PILIHAN FANS

Mohamed Salah di nobatkan sebagai pemain paling baik Liga Inggris tahun 2021. Versi slot777 login voting para fans yang di gelar oleh Reach Sport. Reach Sport merupakan sarana publisher berasal dari Inggris yang menerbitkan majalah mingguan untuk sebagian tim di Liga Inggris. Di lansir berasal dari Liverpoolecho, tahun 2021 ini Reach Sport menggelar voting kepada kurang lebih 140 ribu fans untuk pilih pemain paling baik Liga Inggris. Hasilnya, penyerang Liverpool itu juaranya. Musim ini, Salah telah mencetak 15 gol dan 11 assist berasal dari 18 laga di Liga Inggris.

NEWCASTLE TERTARIK DATANGKAN DZEKO

Newcastle United jadi bergerak sebagai klub kaya baru. The Magpies membidik mesin gol Inter Milan, Edin Dzeko di bursa transfer musim dingin Januari 2022. Menurut laporan Football Italia, Newcastle siap memberikan dana besar untuk memboyong Dzeko. Namun, rasanya tak kemungkinan bagi Inter untuk membiarkan mantan pemain Manchester City tersebut. Sebab, dia baru saja di datangkan di bursa transfer musim panas lantas sebagai pengganti Lukaku. Gol-gol Dzeko termasuk amat mutlak bagi Inter yang saat ini merebut Scudetto dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

GUARDIOLA INGATKAN DUA PEMAINNYA YANG TERTANGKAP KAMERA SEDANG DUGEM

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengirim peringatan kepada dua pemainnya yang tertangkap kamera sedang berada di tempat hiburan malam. Phil Foden dan Jack Grealish terpantau berkunjung ke klub malam usai laga melawan Leeds United, Selasa (15/12). Sikap Foden dan Grealish di kabarkan membawa dampak murka para staf. Sebab, mereka berdua masih berada di dalam proses pemulihan sebab keadaan yang tidak fit usai laga di Etihad Stadium tersebut. Guardiola termasuk mengingatkan pentingnya para pemain untuk fokus sebab ada banyak di straksi pada periode Natal.

JESSE LINGARD SIAP BERJUANG MENDAPAT TEMPAT DI MU

Winger Manchester United, Jesse Lingard, di laporkan dapat selamanya bertahan di Old Trafford meski cuma mendapat menit bermain yang minim. Lingard tidak mendapat banyak kesempatan bermain reguler. Winger berusia 28 tahun itu baru tampil sebanyak 8 pertandingan Liga Inggris musim 2021/22 bersama dengan menciptakan dua gol. Akibat minimnya kesempatan bermain, Lingard di kabarkan idamkan meninggalkan MU di bursa transfer Januari 2022. Namun laporan terbaru menyebutkan Lingard idamkan bertahan. Artinya, Lingard dapat menetap di MU sampai kontraknya habis pada Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *