Atlet Taekwondo China Lamar Pacar Saat Terima Medali

Contents

Atlet Taekwondo China Lamar Pacar dengan Cincin Pinjaman Saat Terima Medali

Jakarta – Momen lamaran dapat dikemas dengan cara yang menarik nan mengesankan. Salah satunya ketika atlet taekwondo China Liang Jie tidak hanya memperoleh medali emas di FISU World University Games ke-31, tetapi ia juga menerima lamaran dari pujaan hatinya.

Dikutip dari Xinhua, Kamis, 3 Agustus 2023, prosesi lamaran penuh kejutan untuk atlet taekwondo tersebut terjadi bertepatan setelah upacara menyerahan medali. Selain medali, ia juga menerima cincin.

Kala itu, Liang bersiap untuk meninggalkan podium setelah penganugerahan medali emas poomsae pasangan campurannya pada Minggu, 30 Juli 2023. Pacarnya Hu Mingda berpura-pura mengambil foto, tetapi tiba-tiba berlutut dan mengeluarkan cincin.

Diliputi oleh kerumunan yang antusias, Liang sbobet mobile yang menangis terlihat gembira sembari melompat ke pelukan Hu. Gestur manis itu turut menegaskan bahwa dirinya dengan tegas berkata “ya”.

Hu telah mempertimbangkan lamaran kejutan selama beberapa waktu. Hanya saja, dirinya belum menentukan waktu yang tepat untuk beraksi mengajak pacarnya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Melihat kebanggaan dan kegembiraan Liang di atas podium menginspirasi Hu untuk memanfaatkan kesempatan itu. Ia segera meminjam sebuah cincin dari orang-orang di sekitarnya.

“Saya senang. Saya bermimpi tentang hari ini tetapi tidak menyangka akan terjadi hari ini. Sungguh hari yang berkesan dan penuh kasih!” kata Liang.

Pasangan atlet taekwondo ini sama-sama menempuh studi di Chongqing College of Economics and Trade. Hu adalah pesaing di final poomsae individu putra melawan Kang Wanjin dari Korea Selatan pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Liang Tak Menyangka Dilamar

Hu berada di ambang kemenangan, tetapi kesalahan kecil memungkinkan Kang merebut emas. Ketika ditanya apakah dia merasa berbeda menjadi peraih medali emas daripada Hu, Liang menjawab, “Taekwondo mengikat kita bersama, tidak peduli siapa juaranya.”

Liang tak menyangka akan dilamar dalam momen menerima medali. “Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapat kejutan kedua setelah saya memenangkan medali emas,” kata Liang kepada China Daily.

Perempuan yang juga memenangkan medali perak poomsae beregu putri menambahkan, “Ia tidak mengatakan apa-apa tentang lamaran sebelumnya. Saya tidak menyangka. Saya senang, terkejut, dan sedikit heran.”

Hu berkomentar sangat senang ketika melihat tim beregu putri memenangkan medali emas. Karena itu, Hu juga ingin mengungkapkan cintanya kepada pujaan hatinya.

“Memenangkan emas adalah momen bersejarah bagi tim kami. Jadi lamaran saya adalah keputusan dadakan pada saat yang sangat mendebarkan itu,\” ungkap Hu, kapten regu poomsae Tim China pada pertandingan tersebut, yang memenangkan medali perak di kompetisi poomsae individu dan tim putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *