Ancaman bagi Gangster di Cilacap, Dari Ditindak Tegas hingga Tembak di Tempat

Ancaman bagi Gangster di Cilacap, Dari Ditindak Tegas hingga Tembak di Tempat

CILACAP – Jajaran Forkopimda Kabupaten Cilacap berkomitmen untuk menindak tegas siapa saja yang bertindak anarkis dan bertindak kriminal di Kabupaten Cilacap.

Seperti halnya para gangster yang berulah dan menyebabkan tewasnya pemuda di Cilacap minggu lalu.

Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar menyebut, Pemkab Cilacap bersama Polresta Cilacap, Danlanal Cilacap dan Kodim Cilacap akan senantiasa bersinergi dan bersama-sama untuk menjaga keamanan.

Mereka berkomitmen untuk menindak tegas orang-orang maupun klasifikasi yang bersikap anarkis dan melanggar tata tertib di Kabupaten Cilacap.

Malah pihaknya juga tak memperhatikan pelaku tindak kriminal itu, entah orang dewasa, remaja atau anak-anak pun sekelompok orang sekalipun.

“Jadi jangan main-main dengan kami. Kami tak ragu-ragu untuk melakukan tindakan yang tegas.

Malah jika di butuhkan akan di laksanakan tembak di tempat,” tegasny judi bola parlay dalam konferensi pers, Kamis, (27/6).

Dalam kans itu, Yunita memperingatkan semua masyarakat di Kabupaten Cilacap untuk bisa kooperatif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di kawasan Kabupaten Cilacap.

Pasalnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan yakni tugas bersama yang tujuannya tak lain juga untuk keselamatan bersama.

“Tentu saja ini yakni salah satu tanggungjawab kita semua untuk menjaga rasa aman dan kesejahteraan masyarakat Cilacap,” ujar Yunita.

Dalam kans itu, Yunita juga menghimbau kepada masyarakat terlebih orang tua supaya lebih mengawasi anak-anaknya.

Yunita juga meminta para orang tua supaya melindungi dan mendidik anak-anaknya
supaya bertindak bagus.

“Kemudian di jaga untuk tak bepergian di malam hari, serta di pastikan anak-anak kita tak melakukan hal yang melanggar tata tertib,” pesan Yunita.

Yunita juga menyoroti supaya aktivitas Metode Keamanan Lingkungan atau Siskamling bisa di laksanakan kembali.

Hal itu sebagai salah satu upaya bersama masyarakat untuk menghindari adanya tindak kriminal di malam hari.

“Para Pokdar mungkin kita bisa dorong, termasuk juga Satpol PP yang selama ini juga sudah terus melakukan aktivitas monitoring. Tentu di bantu dengan Kapolresta, Danlanal serta Dandim untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Cilacap,” imbuhnya (pnk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *